Sempat Kabur 5 Hari, Akhirnya Gadis Cantik, Ditemukan Dikontrakan

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Pasca kabur lima hari, Monayuta Tiara Meisani (18) akhirnya ditemukan anggota Unit PPA Polres Tasikmalaya.Disebuah kontrakan kawasan Paseh Kota Tasikmalaya, Selasa (08/09/2020).Gadis berparas cantik itu langsung dibawa polisi untuk dimintai keterangan di Mapolres Tasikmalaya.

Keberadaan Mona berhasil ditelusuri setelah anggota Satreskrim Polres Tasikmalaya, mengumpulkan informasi yang beredar dimedia sosial dan teman dekat remaja tersebut yang mengetahui lokasi dimana ia berada.

“Dia minggat, Kamis lalu, sempat bawa motor juga.Keluarga laporkan pada kami dan saya bersama anggota bergerak menemukan Mona,”ujar Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prastyo Seno di Kantornya.

Kata Hario, Mona mengaku kabur, karena memiliki permasalahan keluarga yang membuatnya, tidak kerasan tinggal dirumah.Sehingga lari dari rumah, Kamis (03/09/2020) dengan membawa sepeda motor.Mona sempat mengaku hendak belajar dengan temanya.Namun tidak kunjung pulang hingga akhirnya keluarga melapor.

Mona lanjut Hario, kabur dari rumah gara gara permasalahan dengan orang tua.Karena, tidak direstui menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Hendria Lesmana SIK menambahkan berkat kesigapan anggota Reskrim Polres Tasikmalaya dan juga bantuan rekan media, Mona bisa ditemukan setelah didalami anggotanya.

Menurut Kapolres, usai dipastikan sehat, Mona langsung diserahkan pada Ibu kandungnya, Ade Nurlela yang datang menjemput anaknya didampingi kekasihnya, Rendi (20). 

“Kita serahkan pada keluarga hari ini.Dengan catatanya keluarga harus lebih memperhatikan anaknya.Jangan sampai terulang lagi, lari dari rumah,”terangnya.(Iwa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!