Geliat Pilkades, H Uhan Kampanye Naik Mobil Terbuka, Ajak Warga Memilihnya

Ciamis (kilangbara.com)-Memasuki masa kampanye, jelang tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, 15 Agustus 2020.Salah satu calon Kades Desa Sindangasih, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.Dengan nomor urut 1, H Uhan melakukan kampanye dengan diarak naik mengunakan mobil bak terbuka.

Serta diikuti sejumlah pendukungnya mengunakan motor dan mobil pawai keliling antar dusun.Sambil menyampaikan visi dan misi serta juga mengajak untuk memilihnya. 

Menurut ketua tim pemenangan H Uhan, Asep Indra mengatakan pihaknya cuma diberi waktu tiga hari oleh panitia.Guna untuk melaksanakan kampanye, adapun dalam kampanye itu untuk membuktikan keseriusan Uhan maju di Pilkades.

“Ini hari kedua kami kampanye, sebelumnya di Dusun Cimentek juga sekarang di Dusun Pangarengan dan besok terakhir kampanye bersama
di Dusun Kedungdamar, Senin (10/08/2020).

Kata Asep, Uhan mengucapkan terimakasih kepada tim relawan dan masyarakat yang selalu setia mendampinginya.Serta berpesan dalam kampanye diisi dengan hal yang baik.Jangan lupa jaga keamanan dan ketertiban dan mengikuti protokol kesehatan.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!