Anaknya Dicabuli Hingga Hamil, Istri Laporkan Suami ke Polsek Banjarsari

Ciamis (kilangbara.com)-Setelah munculnya dugaan pencabulan yang di lakukan pelaku berinisial D, notabene ayah tiri korban bunga.Warga Desa Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.Akhirnya istrinya, L dan keluarganya beserta Ketua RT melaporkan kelakuan bejad suaminya itu ke Polsek Banjarsari, Senin (03/08/2010).

“Ya, saya bersama ibu korban L dan bibinya baru saja melaporkan ayah tiri bunga tersebut,”terang Ketua RT Ujang Suryana.

Ujang menjelaskan hasil laporan itu, diarahkan untuk langsung memberikan laporan ke unit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Ciamis.Sehingga pihaknya akan segera mempersiapkan persyaratannya itu.

“Polsek Banjarsari siap akan mendampingi keluarga ke Polres Ciamis.Kini tinggal menunggu persyaratannya yang diperlukan, Insya Alloh rencananya, Kamis kita akan ke Polres Ciamis,”imbuhnya.

Kata Ujang, bunga diduga sudah dicabuli oleh D ayah tirinya, hingga hamil dan melahirkan.Tentunya harus diproses secara hukum sesuai dengan perbuatannya, apalagi korban usianya masih dibawah umur.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!