Harus Waspada, Meski di Kota Banjar Tak Ditemukan Lagi Pasien Positif

Banjar (kilangbara.com)-Walikota Banjar mengingatkan untuk tetap waspada terhadap Covid-19.Meskipun di Kota Banjar tidak ditemukan lagi kasus pasien positif, namun tetap harus waspada.

Dengan melakukan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mengkonsumsi makanan sehat dan bergizi, olah raga secara teratur dan mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun.

“Kita jangan lengah, tetap terapkan protokol kesehatan.Jaga diri, keluarga dan tetangga” himbaunya saat melakukan woro-woro sosialisasi penerapan protokol kesehatan, Rabu (08/07/2020).

Walikota beserta rombongan berkeliling ke pusat keramaian.Diantaranya Pasar Banjar, Pasar Langkap dan Pasar Langensari.Kegiatan seperti ini gencar dilakukan sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Polres Banjar dan semua pihak yang telah membantu.Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 sehingga Kota Banjar bisa mencapai level biru di Jawa Barat,”pungkasnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!