Jelang Pilkades Serentak 2020, Kapolres Ciamis : Jaga Kondusivitas Biar Aman

Ciamis (kilangbara.com)-Jelang Pilkades serentak 2020, khususnya di Kecamatan Purwadadi dan umumnya di Kabupaten Ciamis.Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra mengingatkan kepada masyarakat, agar bisa menjaga kondusivitas, supaya dapat terlaksana dengan aman.

Selain itu, Kapolres juga meminta dukungan dan sinergitas kepada unsur Muspika, para tokoh masyarakat, tokoh agama setempat.Supaya bisa bersama-sama menjaga pelaksanaan Pilkades 2020 tersebut.Serta mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita jaga kondusivitas,”ajak Kapolres saat hadir dalam kegiatan panen raya ikan.Dalam rangka meningkatkan ketahannan pangan dan senergitas TNI-Polri.Di Desa Pasirlawang, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, (07/07/2020).

Kapolres juga memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan panen raya ikan tersebut.Diharapkan kegiatan itu dapat meningkatan dan menunjang perekonomian dari dampak Covid-19.Apalagi hal itu merupakan program ketahan pangan yang diutamakan pemerintah.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengambilan ikan gurame hasil panen raya.Serta penyerahan benih ikan secara simbolis dari unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis kepada kelompok budidaya ikan Desa Pasir Lawang.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!