Guna Tingkatkan Layanan Kesehatan, 4 Puskesmas Dapat Bantuan Ambulans

Majalengka (kilangbara.com)-Guna untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat yang ada dipelosok.Bupati Majalengka memberikan bantuan berupa sarana kendaraan operasional ambulans untuk 4 Puskesmas.

“Bantuan ini berasal dari dana APBD Kabupaten Majalengka.Diharapkan dengan bantuan ini, peran Puskesmas dalam penanganan dan pencegahan penyakit, semakin tertangani dengan cepat,”beber Bupati Majalengka, DR H Karna Sobahi M.MPd.Saat penyerahan bantuan itu dilapangan Setda, Senin (06/07/2020).

Bupati menuturkan bantuan tersebut untuk mobilisasi.Dalam penanganan pertolongan pertama pada kesehatan.Sekaligus juga meningkatkan akses masyarakat pada layanan kesehatan yang ada dipelosok.

Apalagi disaat Pandemi Covid-19, peran serta tenaga kesehatan disetiap Puskesmas.Sangat penting dengan didorong fasilitas sarana dan prasarana terutama kendaraan operasional ambulans.

Sementara itu, kendaraan ambulans tersebut diserahkan kepada Puskesmas Sindangwangi, Puskesmas Sindang, Puskesmas Kertajati dan Puskesmas Argapura.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!