PPDB Tahun 2020, di SMPN 3 Kota Banjar, Ada 288 Kuota Bagi Calon Siswa Baru

Banjar (kilangbara.com)-Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2020 di SMPN 3 Banjar.Telah menyediakan sekitar 288 kuota bagi calon siswa baru.Dengan melalui tahapan dan sejumlah persyaratan yang sudah disepakati bersama.

Pramono Joko Trimoro, guru olah raga juga sekertaris panitia PPDB SMPN 3 Banjar menuturkan, PPDB secara serentak di Kota Banjar melalui tahapan pendaftaran.Secara online dan penyerahan berkas berjalan lancar.

“Pelaksanaan PPDB ditengah Covid ini.Kami mengikuti aturan protokol kesehatan, mulai dari panitia PPDB maupun orangtua calon peserta didik,”ujarnya, Selasa (23/06/2020).

Adapun, kata Pramono ditengah Covid-19, siswa melaksanakan belajar dirumah.Sekolah hanya memberikan tugas pelajaran, sama dengan pelaksanaan KBM.Hanya caranya yang berbeda, siswa diberi tugas sesuai jadwal pelajaranya setiap minggu.

“Hasilnya setiap minggu dikirimkan ada yang melalui medsos ataupun yang di jemput guru pengajarnya langsung.Sehingga pada saat kenaikan dan pelulusan, nilai yang diambil dari hasil belajar, maupun dari nilai semester siswa yang lalu,”terangnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!