Walikota Tasik Perpanjang PSBB, Warga Justru Tumpah di Kawasan Dadaha

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ditengah Walikota Tasikmalaya memperpanjang
PSBB jadi jilid ke-IV.Dalam upaya untuk pencegahan wabah Covid-19.Salah satunya itu, guna untuk menghindari kerumunan massa.Namun ternyata, warga seolah tak peduli, justru malah tumpah ruah memilih melakukan aktivitas olahraga.Dikawasan Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu pagi (14/06/2020).

Sejak pukul 06.00 WIB komplek olahraga tersebut, mulai dipenuhi oleh sejumlah warga.Dengan melakukan jogging juga disemarakan oleh beberapa sepeda yang mengelilingi diluar Stadion Wiradadaha tersebut.Sehingga, tak heran dikawasan itu, persis seperti dulu, sebelum ada Covid-19.

“Kami datang tadi pukul 07.00 WIB sengaja untuk jogging disini.Bareng dengan sejumlah teman,”beber, Adi salah satu warga, Minggu pagi (014/06/2020).

Adi juga mengaku ketika melakukan jogging dengan memakai masker dan selalu menjaga jarak.Sehingga tidak berdekatan dengan orang yang sedang olahraga itu.Karena guna untuk antiaipasi menjaga penyebaran Covid-19.

Pantauan kilangbara, sejumlah warga yang melakulan jogging dan naik sepeda bukan hanya diluar stadion saja.Tapi juga terlihat di dilapangan upacara.Adapun keramaian itu, bukan hanya yang olahraga.Namun juga sejumlah pedagang, odong-odong, mobil tayo, topeng monyet,sewa delman, kuda dan lainnya.Bahkan terlihat juga keramaian di Pasar Kojengkang yang berada dibelakang GGM.

Selaib itu, nampak juga ada salah satu petugas yang menaiki mobil pick-up.Dengan memberikan himbauan lewat pengeras suara, kepada sejumlah warga.Agar bisa melakukan jaga jarak, supaya dapat menghindari penyebaran wabah Covid-19.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!