Dukung Juara di Pilkada Pangandaran 2020, Relawan Juama Deklarasi

Pangandaran (kilangbara.com) – Puluhan Relawan Juama menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara).Di Pilkada serentak tahun 2020 Desember mendatang, di Sentra Seafood Pamugaran Pantai Barat, kemarin.

Deklarasi itu, dihadiri Jeje Wiradinata dan Ketua MUI Kabupaten Pangandaran KH Otong Aminudin yang berlangsung meriah.Bahkan juga didukungan puluhan ulama yang tergabung dibawah naungan MUI Kabupaten Pangandaran.

“Kami dari barisan para ulama mendeklarasikan diri dan siap untuk mendukung, membantu dan memenangkan pasangan Juara Apalagi Pak Jeje itu petahana dan kebijakannya sudah dirasakan warga”beber mantan anggota DPRD Pangandaran, Ngisom.

Dukungan dari para ulama kata Ngisom
bukan tanpa alasan.Karena para ulama dan Jeje itu sudah ada chesmity yang terbentuk sejak lama.Sehingga itu menjadi alasannya imendukung.Selain itu, banyak kesamaan visi misi di bidang keagamaan.Apalagi saat ini, dampaknya sudah dirasakan para ulama.

Selain mendeklarasikan dukungannya itu, lanjut Ngisom dirinya akan segera membentuk tim di 10 Kecamatan yang ada di Pangandaran.Karena sebagai bukti keseriusan dukungan terhadap pasangan tersebut.

“Kami juga akan merekrut relawan Juama ditingkat desa dan untuk jumlah tim dari masing-masing kecamatan terdiri dari 15 sampai 20 orang,”janjinya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!