Hari Pertama PSBB Diperpanjang, Sejumlah Ruas Jalan di Kota Tasik Macet

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Hari pertama PSBB diperpanjang di Kota Tasikmalaya, Rabu (20/05/2020).Kini sejumlah ruas jalan menjadi macet total.Pasalnya ada tambahan baru, berupa penutupan sejumlah ruas jalan.Sehingga akibatnya banyak kendaraan yang terjebak macet.

Kemacetan itu, terjadi di Jalan Galunggung hingga lampu merah Gunung Sabeulah, pertigaan Jalan Ampera, Jalan Bantar hingga pertigaan arah SD Cieunteung.Sehingga tak ayal sejumlah kendaraan pun menjadi tersendat.

“Ya ini ekses ditutupnya sejumlah ruas jalan.Akibat diperpanjangnya PSBB jilid kedua.Sehingga terjadi penumpukan kendaraan disejumlah ruas jalan.Terpaksa harus terlambat perjalanan ini, karena terjebak macet,”keluh Dedi salah satu pengendara.

Pantauan kilangbara, kemacetan ini, akibat ditutupnya Jalan Seladarma ke arah Jalan Yudanegara.Terus juga ditutupnya Jalan yang mau ke Pasar Wetan dari lampu merah dari perapatan Jalan Galunggung, Jalan Pasar Wetan ke Mayasari Plaza, Jalan Sukalaya dari Jalan Bantar ke selatan dan Jalan Argasari.

Seperti diketahui, Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman memperpanjang
PSBB jilid kedua, dimulai 20-29 Mei 2020.Dalam PSBB kedua itu, diperluas penyekatan jalan yang berada di KH Zaenal Mustofa (Hazet) dan di Jalan Pasar Wetan.PSBB tersebut, dilakukan
guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.Apalagi Kota Tasikmalaya saat ini sudah masuk sebagai zona merah.Bahkan yang positif Covid-19 itu sudah mencapai 41 orang.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!