Ditinggal Salat Tarawih, Motor Diparkir Depan Mesjid, Raib Digondol Maling

Ciamis (kilangbara.com)-Ditinggal salat tarawih, motor berjenis Honda Beat warna putih milik Udin (50) yang sedang diparkir di depan Mesjid Al Jabar, Desa Langkapsari, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, raib digondol maling, Minggu (10/5/2020).

“Ya ketika saya salat tarawih, sekitar pukul 19.30 WIB.Motor tersebut diparkir didepan mesjid, tapi tiba-tiba saja motor tersebut sudah tidak ada,” jelasnya.

Menurut Udin, aksi pencurian itu bermula saat dirinya, mau melaksanakan sholat isya dimesjid yang tak jauh dari rumahnya.Saat itu, motornya diparkir depan masjid.Setelah sepeda dikunci, lantas masuk ke dalam masjid.

Baru menginjak rakaat ke dua, tiba-tiba saja terdengar suara yang sedang mengidupkan motor, lalu dirinya bergagas keluar dan ternyata pencuri sudah membawa kabur motor ke arah Cikohkol.

“Saya menduga pelaku curanmor itu bergerak tidak sendiri.Karena pada saat melakukan aksinya.Ada kemungkinan bersama orang lain.Karena kejadian serupa di tahun 2019, pernah terjadi di sini,”ujarnya.(Revan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!