Peduli Wong Cilik, Anggota DPRD Pangandaran dari PDIP, Patut Dicontoh

Pangandaran (kilangbara.com)-Siapa yang tidak kenal dengan nama Deni Kusnani, anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Apalagi, masyarakat yang berada di Kecamatan Langkaplancar khususnya. Tentunya, nama itu sudah lama sangat familier. Pasalnya, politisi dari Fraksi PDIP tersebut, dinilai sangat dekat dengan masyarakat. Terutama,
bentuk rasa kepeduliannya terhadap wong cilik, begitu nyata. Sehingga tidak cuma slogan belaka.

Terbukti, pria yang akrab disapa Kang Deni itu. Mendatangi, salah satu warga Dusun Cibuntu, RT 16 RW 6 Desa Bojongkondang bernama, Idis (60), Senin (20/6/2022). Diketahui, Idris sedang menderita penyakit gula yang kebetulan baru pulang, usai menjalani operasi amputasi.

Kedatangan Deni, nampaknya membuat Idis bersama keluarganya sangat bahagia, disertai rasa haru. Pasalnya, selama sakit dirinya baru pertama kali ini, bisa dijenguk oleh seorang anggota DPRD.

“Alhamdulillah, atas kedatangan Kang Deni ini. Semoga saja dapat menjadi obat bagi saya. Jujur, secara pribadi saya sangat terharu dengan kepedulian yang dimiliki beliau terhadap masyarakat kecil seperti saya. Mudah-mudahan saja, kebaikan dan kepeduliannya, dapat dibalas oleh Alloh SWT, serta segala cita-citanya dapat di kabulkan, amien,”pintanya.

Sementara itu, Deni Kusnani menuturkan kedatangannya itu. Tentunya, sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang sedang sakit. Serta, memberikan motivasi agar kuat menerima ujian tersebut. Apalagi, diketahui Idis sedang menjalani perawatan, karena baru pulang penjalani operasi, akibat mengidap penyakit gula.

“Saya menjenguk Pak Idis ini, tentunya kepedulian saya terhadap masyarakat saja. Mumpung masih ada kesempatan, daya ingin berbuat yang terbaik buat masyarakat,”ujarnya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!