Hadapi Covid-19, Warga Kota Banjar, Jangan Panik, Tak Ada Yang Positif

Banjar (kilangbara.com)-Warga Kota Banjar diminta jangan panit, terkait
ramainya wabah Covid 19 alhir-akhir.Pasalnya hingga saat ini, di Kota Banjar.Tidak ada penderita yang positif dengan virus tersebut.Sehingga diharapkan masyarakat untuk tetap tenang.

Juru bicara Centre Corona Crisis Covid-19 Kota Banjar, H.Tomi Subagja, dengan tulisannya lewat chatingan di Group Covid-19 Kota Banjar (24/03/2020) menuturkan kasus hingga pukul 14.00 WIB, 24 maret 2020.Terlaporkan 34 Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan 5 orang merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sementara yang positif nihil.

“Hingga hari ini pun, 26 Maret 2010.ODP ada 37 0rang, PDP 7 orang.Sedangkan untuk positif terserang virus Covid-19, Alhamdulillah tidak ada,”ungkapnya.

Disinyalir, kata Tomi, selama dua hari ini, kasus ODP dan PDP bertambah.Sehingga Pemkot Banjar selama ini terus melaksakan, berbagai arahan.Sesuai dengan edaran Walikota yang sudah disebar baru-aru ini.

Diharapkan, imbuhnya, masyarakat Banjar tidak perlu panik.Tapi tetap waspada, minimal mampu menangkal berkembangnya virus itu.Dengan senantiasa berprilaku hidup sehat.Karena sehat merupakan bagian dari upaya pencegahan dini.(WAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!