Letkol Arm Suyikno : TMMD Jalin Kemanunggalan TNI-Rakyat, Agar Semakin Kuat

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno mengatakan dengan adanya
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).Guna untuk menjalin kemanunggalan TNI dan rakyat, agar semakin kuat dalam gotong royong sebagai ciri khas bangsa Indonesia.

Selain itu, merupakan implementasi Undang-Undang TNI Nomor 34 Tahun 2004 yang menginstruksikan TNI untuk membantu pemerintah daerah.Dalam mempercepat pembangunan diwilayah pedesaan pelosok dan juga meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat desa.

“Saat ini, Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi tengah melaksanakan TMMD Ke-108 di Desa Sukaluyu, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi Tahun 2020.Kegiatannya itu, pembangunan sasaran fisik dan non fisik telah mencapai 50 persen.Adapun TMMD sendiri dijadwalkan akan ditutup pada 29 Juli mendatang,”bebernya, Jumat (10/07/2020).

Suyikno sangat mengapresiasi masyarakat Desa Sukaluyu yang bahu-membahu bersama para prajurit dalam membangun desanya.Warga tersebut sangat memahami, bahwa pembangunan itu demi masa depan anak cucunya.Pembangunan yang ada disesa tersebut sangat optimis, akan selesai sebelum 29 Juli.

“Tentunya, saya mohon doa restu dari semua pihak, agar TMMD ini bisa berjalan aman dan lancar,ā€¯pintanya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!