Cegah Penyebaran Covid-19, Ketua RW 08 Parunglesang, Pimpin Penyemprotan

Banjar (kilangbara.com)-Ketua RW 08
Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Suroso.Pimpin penyemprotan dari rumah ke rumah di lingkungan RW 08, Kamis (26/03/2020).Penyemprotan tersebut
dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Adapun penyemprotan itu, bekerjasama dengan Karang Taruna Pokja Sindhulawangi dan warga setempat.Dengan cara swadaya masyarakat juga instansi yang terkait.

“Sasaran penyemprotan itu diantaranya, rumah warga, mesjid, tempat umum dan pos ronda.Kegiatan ini akan di laksanakan di 7 RT yang di mulai dari Rabu-Jumat (25-27 Maret 2020),”paparnya.

Suroso minta warganya, agar tidak mendatangi tempat keramaian, selalu jaga jarak, dan menggunakan masker.Serta selalu tinggal dirumah, kecuali ada hal yang sangat penting.

Ketua RT 03 lingkungan parunglesang, Dewon menambahkan giat itu.Bentuk pencegahan dan sosoalisasi kepada warganya tentang bahayanya wabah Covid-19.Sehingga diharapkan dapat memverikan edukasi, terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan begitu, semuanya bisa memutus mata rantai penyebaran virus.Semoga kita tetap sehat, tidak lupa untuk sering cuci tangan, mudah-mudahan dilingkungannya tidak ada yang terjangkit,”pintanya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!