Kunjungi PWI, KPU Majalengka : Peran Pers, Bantu Angka Partisipasi Masyarakat

Majalengka (kilangbara.com)-Peranan pers yang ada berada di Kabupaten Majalengka.Ternyata sangat memberikan kontribusi besar.Dalam mensosialisasikan kepada masyarakat selama ini.Terkait pesta demokrasi yang berjalan sukses di Majalengka.Sehingga bisa melampaui target secara nasional.

“Contohnya adalah angka partisipasi yang ditargetkan pusat 77,5 persen.Tapi di Majalengka, ternyata mampu meningkatkan diangka 80,43 persen.Semua itu, salah satunya peran pers,”beber ketua KPU Majalengka H Agus Syuhada, saat berkunjung ke kantor PWI Majalengka, Rabu (19/2/2020).

Tingginya angka partisipasi masyarakat lanjut Agus, tidak terlepas bantuan dari media cetak, elektronik dan media online.Tentunya itu, satu kebanggaan bagi pihaknya.Karena sudah melampaui target secara nasional.Bahkan untuk Pilkada 2024 mendatang.Mematok target partisipasi sekitar 90 persen.

Sementara itu, kunjungan tersebut dalam rangka membangun tali silaturahmi.Sekaligus juga memberikan apresiasi atas kontribusi pers di Kabupaten Majalengka.Dalam menyukseskan beragam pesta demokrasi yang telah digelar.(Sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!