Sadis!Suami Nekad Mutilasi Istrinya, Sempat Tawarkan Daging Korban Kepada Ketua RT

Ciamis (kilangbara.com)-Entah apa yang sudah merasuki TR (40). Hingga, akhirnya tega membunuh istrinya sendiri, YT (40). Bahkan, sampai dimutilasi hingga 4 bagian. Peristiwa sadis itu, terjadi di Blok Cimeong, Dusun Sindangjaya, RT 08, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabuaten Ciamis, Jumat 3 Mei 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.

Ketua RT 08, Yoyo Tarya mengungkapkan, tiga hari sebelum kejadian. Pelaku, mengalami depresi, Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Yoyo, ditawari oleh pelaku beberapa potong daging yang berada dalam baskom. Disinyalir, daging tersebut adalah hasil mutilasi korban.

“Saya mau menolong, takut karena masih membawa pisau. Kemudian, saya lari dan langsung menghubungi ke Polsek setempat,”ungkapnya.

Kapolres Ciamis, AKBP Akmal menegaskan. Pihaknya, mendapatkan laporan peristiwa itu. Sehingga, personilnya langsung bergerak cepat meluncur ke TKP. Dalam upaya untuk mengamankan terduga pelaku dan melakukan olah TKP.

“Kondisi korban meninggal dunia, dimutilasi beberapa bagian. Diduga, dilakulan oleh suaminya sendiri. Sedangkan, motifnya masih dilakukan pendalam terlebih dahulu,”imbuhnya.

Pihaknya, terang Akmal berencana mengevakuasi tubuh korban untuk dilarikan ke rumah sakit dan dilakukan autopsi. Termasuk, akan melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada pelaku. Karena, telah berkoordinasi dengan pihak terkait, yakni dokter kejiwaan dan psikiater,

“Saat diamankan, pelaku sempat melawan petugas dan warga. Hingga akhirnya pelaku dibawa ke Polsek Rancah dan akan dibawa ke Polres Ciamis,”bebernya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!