Di Stasiun Tasik!Arus Balik Hari Ini Berangkat 2.176 Penumpang, Datang 1.444 Orang

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Arus mudik lebaran 2024 yang mengunakan moda kereta api. Kini, nampak sudah mulai dipadati sejumlah penumpang di Stasiun Tasikmalaya. Bahkan, pada hari Minggu 14 April 2024 totalnya saja jumlah penumpang arus balik itu, mencapai sebanyak, 2.176 orang.

“Arus balik lebaran itu, seiring dengan akan berakhirnya masa cuti nasional lebaran,”beber Manajer Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Ayep Hanapi. Saat, dihubungi lewat pesan WhatsApp, Minggu (14/04/2024).

Namun, kata Ayep disamping ada sejumlah penumpang yang berangkat. Ternyata juga ada penumpang yang datang/turun di Stasiun Tasikmalaya. Pada hari ini saja, jumlahnya penumpang yang turun itu, totalnya ada sebanyak 1.444 orang. Sehingga, dalam satu harinya itu ada penumpang yang berangkat dan ada pula yang datang.

“Penumpang yang berangkat dan turun tersebut. Berasal, dari berbagai kota seperti Jakarta Raya, Bandung, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur dan yang lainnya,”ucapnya.

PT KAI Daop 2 Bandung terang Ayep. Tidak bosan-bosannya, mengimbau kepada para pemudik. Supaya, bisa mengatur waktu keberangkatan menuju Stasiun. Agar, tidak tertinggal kereta api dan dihimbau juga terkait membawa barang bawaan secukupnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!