Berkah Ramadhan, H Dadang Solihat Okta Berbagi Takjil Kepada Warga Pangandaran

Pangandaran (kilangbara.com)-Dibulan suci ramadhan yang penuh dengan berkah. Tentunya, dijadikan momentum bagi pejabat sekaligus seorang pengusaha asal Pangandaran, H Dadang Solihat Okta. Dengan, cara berbagi takjil kepada sejumlah masyarakat di Alun-Alun Cijulang Pangandaran, Rabu (27/03/2024).

Berbagi takjil lewat video itu, dibagikan 4 jam yang lalu di Tiktok lewat akun @hdadangsolihatokta. Bahkan dalam unggahan itu, Dadang yang berbaju koko putih dan berpeci hitam tersebut. Ditemani oleh Dandim 0625 Pangandaran. Sedang, sibuk membagikan takjil dan dikerubuti oleh sejumlah warga.

Dalam video tersebut, tertulis bagi-bagi takjil H Dadang Okta dan Kodim 0625 Pangandaran Ramadhan 1445 H. Bahkan, ditulis juga caption dibawahnya, alhamdulillah giat hari ini bagi bagi takjil bersama Dandim 0625 Pangandaran di Desa Cijulang.

Sontak postingan itu, mendapatkan 50 like, 4 komentar, 2 favorit dan 6 dibagikan. Adapun, sejumlah komentar dari para netizen itu memberikan apresiasinya. Seperti, salah satu warga net dengan akun@dedesutiswa : alhamdulilah pastinya istikomah, @jtwo : moga berkah sehat selalu pak haji, @reniazkayus : berkah selalu pak guruku dan@dedihidayat : sehat selalu pun guru.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!