Ngopi Disuguhi Konsep Kekinian, MIKO Tasik Pilihan Tepat Buat Kongkow, Harga Terjangkau!

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dengan mengusung konsep resto industrial kekinian. MIKO Food & Beverage yang berada di Jalan KH Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya. Kini, hadir untuk memberikan warga baru. Bahkan, bisa dijadikan referensi untuk tempat bersantai. Sambil, bisa menikmati hidangan bersama teman, sahabat maupun keluarga.

MIKO menyediakan, dua area sekaligus untuk bersantai. Sehingga, pengunjung tinggal memilih mau diareal indoor atau outdoor. Ditempat indoor, bisa bersantai dengan fasilitas AC. Sedangkan, diarea outdoor hadir dengan nuansa garden. Sehingga, bisa bikin kalian betah untuk kongkow. Apalagi, jika malam hari suasananya bisa bikin romantis.

“Rencana, kami akan segera soft opening besok Rabu 27 Maret 2024 sekitar pukul 17.00 WIB,”janji Owner MIKO Food & Beverage, Aam Mulyadi, Rabu (20/03/2024).

Menu yang ada di MIKO, terang Aam. Pihaknya, akan menyediakan sekitar 20 menu. Diantaranya itu, makan berat seperti goreng ayam, bebek goreng, steak, lele, mie dan makanan indonesia lainnya. Selain itu juga menyediakan berbagai makanan cemilan. Sedangkan, minumannya itu ada berbagai jenis kopi yang kekinian, jus dan yang lainnya.

“Harganya, mulai dari Rp 10 ribu sampai dengan Rp 30 ribu. Jadi, semua harga disini itu sangat terjangkau. Kami, membidik segmen itu dari menengah ke bawah,”ungkapnya.

Nanti lanjut Aam. Pasca soft opening itu, Miko akan buka dibulan puasa. Mulai, dari pukul 17.00-23.00 WIB. Ditempatnya itu, memiliki kapasitas totalnya bisa menampung sekitar 400 orang. Sedangkan, fasilitasnya itu ada free wifi, musholla, WC, parkir kendaraan dan lainnya.

“Silahkan saja bagi kalian yang ingin datang untuk bukber. Tinggal, langsung saja booking tempatnya. Nanti, disoft opening tidak ada harga promo. Insya Alloh, kalau digrand opening setelah lebaran,”bebernya.

Nah, bagi kalian yang merasa penasaran. Silahkan datang pada saat soft opening, pukul 17.00 WIB, Rabu 27 Maret 2024. Di Miko di Jalan KH Lukmanul Hakim Kota Tasikmalaya. Tepatnya, dibelakang Asia Plaza atau jika dari arah Hazet bisa masuk dari BCA, terus belok kiri yang mau ke kampus STHG, kuy!.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!