Sejumlah Komunitas & Ormas PP Kota Banjar, Bagikan Ratusan Takjil

Banjar (kilangbara.com)-Sejumlah
Komunitas terdiri KPJ (Komunitas Pengamen Jalanan), NGB (Punk Mble’e na), SP (Srikandi Patroman), Komunitas Scoter, Escobar dan Ormas MPC Pemuda Pancasila Kota Banjar.Bagikan ratusan takjil kepada para pengendara yang melintasi di Jalan Raya Letjen Suwarto, Jumat (15/05/2020).

“Meski aksi ini spontanitas tanpa direncanakan.Namun, alhamdulilah bejalan dengan lancar,” kata koordinator aksi tersebut, Asep Denieh Irawan.

Pedro sapaan akrab Asep mengatakan, kegiatan itu, merupakan bentuk kepedulian dari komunitas dan ormas.Di bulan suci ramadan yang merupakan bulan penuh berkah.Walaupun ditengah Pandemi Covid-19.Sedangkan biaya untuk membeli takjil ini, pure dari swadaya anggota komunitas, maupun ormas.

Sekjen MPC PP Kota Banjar, Andi Maulana menuturkan aksi itu merupakan bentuk kepedulian ditengah kesulitan dalam sisi ekonomi, akibat Covid-19.Sehingga diharapkan bisa membantu masyarakat.

Yanti, pengendara sepeda motor mengaku mengapresiasi aksi yang dilakukan komunitas dan ormas itu. Pasalnya dengan adanya aksi tersebut, sedikit membantu beban yang dirasakan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!