Surprise!Ultah Kadisdik Kota Tasik Dirayakan Bareng Dengan Milad ke-75 SMPN 1

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Surprise hari lahirnya Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tasikmalaya, Hj Ir Eli Sumarni M.P. Ternyata, berbarengan dengan milad SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke 75 tahun. Sehingga lamgsung, dirayakan bersama-sama disekolah itu dengan meriah. Lewat, memotong kue ulang tahun dan makan nasi tumpeng.

Sementara itu, Kepala SMPN 1 Kota Tasikmalaya, Hj Dra Nina Nartalina M.Pd menyampaikan. Bahwa, nama besar SMPN 1 Kota Tasikmalaya tidak ujug-ujug saja. Namun, dilalui oleh sebuah proses perjalanan panjang. Sehingga, patut untuk disyukuri sekolah tersebut. Kini, sudah 75 tahun berdiri hingga sekarang ini.

“Alhamdulillah, sudah banyak prestasi yang sudah diraih selama ini,”bebernya. Saat, memberikan sambutan milad ke-75 tahun SMPN 1 Kota Tasikmalaya lewat voice notes, Sabtu (04/03/2023).

Dalam kesempatan itu, Nina pun meminta maaf. Karena, tidak bisa hadir ke acara tersebut. Karena ada musibah, ayahandanya meninggal dunia. Sehingga, dalam memberikan sambutanpun juga harus melalui voice notes.

“Selama 2 tahun milad ini tidak dirayakan, karena ada pandemi Covid-19. Tapi, alhamdulillah pada hari ini dirayakan secara meriah. Terimakasih, kepada Ibu Kadisdik yang sudah hadir,”terangnya.

Nina pun tak lupa mengucapakan terimakasih, kepada komite sekolah, para guru purna bhakti, alumni, sponsor dan pihak lainnya. Sehingga, kegiatan milad tersebut bisa berlangsung meriah dan sukses. Dirgahayu SMPN 1 Kota Tasikmalaya ke-75 tahun.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!