Kabar Warga, Pelaku Pembunuhan Ada di Sungai, Setelah Dikejar Polisi Hasilnya Nihil

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Adanya informasi dari warga yang mengabarkan kepada kepolisian. Telah, melihat pelaku pembunuhan sadis yang dilakukan Iid Zulfikar. Terhadap, Luki Lesmana (kakak kandung pelaku) yang mengakibatkan
korban tewas, hingga pelaku langsung melarikan diri.

Akhirnya, Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota, IPTU Imang Sunarman pimpin pencarian pelaku itu. Dengan, dibantu jajaran Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan warga, Minggu (05/02/2023).

“Ada warga melihat pelaku dengan ciri rambutnya pirang itu, ada dipinggir sungai,”terang Kapolsek.

Kemudian, kata Kapolsek. Pihaknya, langsung melakukan penyisiran dilakukan dari Kampung Sanghiang Teras, Godebag, Karangsari, Sindangmulya dan Pangkalan. Lalu, dari area pesawahan, bukit hingga pinggir sungai, namun hasilnya masih nihil.

“Kami akan terus melakukan pengejaran dan menghimbau kepada warga untuk hati hati. Dalam memberikan informasikannya ke polisi, karena pelaku itu mengalami gangguan kejiwaan (ODGJ),”bebernya.

Sebelumnya, Jumat (03/02/2023) di Kampung Lengkong Desa Condong, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya. Telah terjadi tindak pidana pembunuhan yang dilakukan tersangka Iid Zulfikar. Terhadap, Luki Lesmana (kakak kandung pelaku), sehingga korban tewas dan pelaku melarikan diri.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!