Asyik Nikmati Ice Cream & Tea Yang Lagi Viral, Diarea Outdoor Mixue Dadaha Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Mixue Ice Cream & Tea, saat ini tengah menjadi salah satu brand es krim sedang viral di Indonesia. Rasanya yang nikmat dan harga murah, ternyata membuat es krim itu telah menjadi rebutan.

Nah, bagi kalian yang ingin menikmati es krim dan teh yang lagi viral tersebut. Kini tak perlu pergi jauh-jauh lagi, tinggal datang saja ke Mixue Jalan Dadaha Nomor 24 Kota Tasikmalaya (depan lapang upacara).

“Disini ada fasilitas outdoor. Berupa taman dilahan belakang.Tentunya, berbeda dengan Mixue ditempat lainnya. Sehingga, pengunjung bisa lebih asyik sambil nikmati es cream diarea terbuka,”ujar Owner Mixue Ice Cream & Tea Dadaha Kota Tasikmalaya, Patricia Chandra, Rafael dan Nadya. Usai, mengelar grand opening tempatnya, Minggu (15/01/2023).

Selain ada area outdoor, tutur Rafael. Tentunya ada juga tempat indoor yang ber-AC. Sehingga, sejumlah pengunjung yang datang itu, bisa tinggal memilihnya. Selama ini, banyak para pengunjung yang makan ditempatnya itu, bisa sambil juga mengerjakan tugasnya. Karena, di Mixue Dadaha itu ada fasilitas free wifi.

“Jadi mereka datang ke sini itu merasa nyaman. Sebab, kita sediakan fasilitas didua area dan tentunya Mixue Dadaha ini, tampil berbeda dengan tempat Mixue yang lainnya. Kami bisnis ini dengan sistem franchise,”imbuhnya.

Kata Rafael, mixue es krim harganya itu sangat murah dan enak. Serta, hanya dibandrol mulai 8 ribu hingga 22 ribu. Selain itu, ada tea yang harganya cuma 22 ribu. Kedua jenis menu tersebut, tersedia dengan berbagai varian yang bisa dipilih.

“Sejak soft opening, 5 Januari hingga sekarang grand opening. Animo pengunjung sangat antusias, mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua. Kami juga melayani secara online via gofood dan grabfood,”terangnya.

Mixue Dadaha, lanjut Rafael. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB, kecuali Minggu pagi, buka dari pukul 09.00 WIB. Saat ini, ditempatnya itu lagi ada diskon 50 persen dari pusat. Sejak, kemarin hingga hari ini saja, jadi beli minuman dapat es krim.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!