RK : Setelah Penataan Alun-Alun Singaparna, Berikutnya Ciawi dan Cikatomas

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Gubernur Jabar, Ridwan Kamil menjanjikan. Bahwa, setelah melakukan penataan Alun-Alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Maka giliran berikutnya adalah, Alun-Alun Ciawi dan Cikatomas yang bakal ditata seperti di Singaparna. Sehingga, diharapkan nantinya Kabupaten Tasikmalaya akan luar biasa.

“Dulu di Alun-Alun Singaparna ini hanya dilewati saja. Tapi sekarang ini dapat menjadi transit dan membanggakan hingga viral di Indonesia,”ujarnya. Saat, meresmikan Alun-Alun Singaparna, Sabtu (14/01/2023).

Selain penataan itu, pria yang akrab dipanggil RK tersebut menambahkan. Terkait, dengan dua rumah sakit untuk urusan kesehatan. Salah satunya itu, untuk ground braking di Kecamatan Karangnunggal.

Lalu, penatan Pantai Karangtawulan, Jembatan Cisempet, Gedung Pemuda. Termasuk, diperbanyak exit tol agar memudahkan akses perekonomian warga Kabupaten Tasikmalaya. Serta juga oembebasan jalan lingkar Rp 800 milyar dan lainnya. Karena anggarannya besar, maka akan dibantu melobi ke pusat.

“Mudah-mudahan saja, warga bisa melihat kinerja saya dan Pak Uu. Dapat memajukan potensi yang ada di Kabupaten Tasikmalaya ini, sehingga lebih maju,”bebernya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!