Sempoyongan, Lalu Kecebur di Irigasi Cikunten, Ditemukan Meninggal Dunia

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang ibu rumah tangga, Itoh (45) warga Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Ditemukan, meninggal dunia disaluran irigasi Cikunten di Kampung Cibogo Kelurahan Cibeuti, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Kamis (08/09/2022).

Kapolsek Kawalu, Kompol Rusdiyanto menjelaskan. Bahwa, menurut keterangan beberapa saksi diketahui korban tenggelam. Ketika, saat lagi mencuci baju dan kemungkinan penyakit epilepsinya kambuh. Bahkan, ada saksi juga yang melihat korban berjalan sempoyongan dipinggir irigasi, kemudian terjatuh dan hanyut.

“Ya, kami tadi mendapatkan laporan ada yang tenggelam disaluran Irigasi Cikunten. Sehingga, beberapa personilnya dan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota mendatangi ke lokasi,”ujarnya.

Kemudian, kata Kapolsek dilakukan pencarian dan sekitar 3 kilometer dari titik jatuhnya korban. Hingga, akhirnya korban bisa ditemukannya dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya,
dievakuasi dari BPBD dan Puskesmas Karanganyar selanjutnya melaporkannya ke Polsek Kawalu.

“Dari hasil pemeriksaan petugas Puskesmas Karanganyar dan Tim Inafis. Ditemukan luka lecet dibagian wajah ,  di mata, hidung, pipi kiri kemudian punggung,”tambahnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek. Ditubuh korban ditemukan luka robek didahi sebelah kanan dan kiri. Serta kepala sebelah atas. Diduga luka-luka itu, akibat terbentur batu atau dinding irigasi.

“Berdasarkan keterangan keluarganya, korban menderita penyakit epilepsi sudah menahun. Selanjutnya, pihak keluarga korban menyatakan menerima kejadian itu sebagai musibah. Serta tidak berkenan untuk dilakukan autopsi,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!