Proyek Pedestrian, Walikota Tasikmalaya Berharap, Bisa Dilanjutkan ke Nagarawangi

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Walikota Tasikmalaya, Drs HM Yusuf berharap. Bila, nantinya ada anggaran lagi ditahun berikutnya. Proyek, pembangunan pedestrian bisa dilanjutkan. Mulai, dari depan Asia Toserba sampai dengan sebelum Tugu Asmaul Husna Nagarawangi.

Jadi pedestrian yang sekarang lagi dibangun itu. Hanya, berada di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) dari Taman Kota hingga depan Asia Toserba dan Jalan Cihideung saja. Namun, ke depan bisa dilanjutkan lagi, sampai dengan sebelum Tugu Asmaul Husna Nagarawangi.

“Jabatan saya akan berakhir pada November 2022. Jadi, siapapun nanti pengantinya tersebut. Kalau memang ada anggarannya, saya berharap proyek pedestrian ini bisa dilanjutkan lagi,”pintanya. Usai, sidak ke proyek pedestrian Hazet dan Cihideung, Selasa (30/08/2022).

Diakhir masa jabatannya sebagai Walikota itu, Yusuf menuturkan. Dirinya ingin menata kota, supaya jika ada orang luar datang ke Kota Tasikmalaya itu, merasa betah dan nyaman. Karena, melihat penataan kotanya itu terlihat tertata rapih, bersih dan indah.

“Mudah-mudahan saja dengan adanya pedestrian ini. Tentunya, bisa menjadi ruang publik baru bagi masyarakat. Serta juga dapat menjadi icon Kota Tasikmalaya. Semoga, sebelum HUT Kota Tasikmalaya, pada 17 Oktober 2022. Proyek pedestrian ini sudah selesai,”harapnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!