Aktivitas Terganggu, Ekses Pengerjaan Pedestrian, Ini Respon Pemkot Tasik

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Ekses pembangunan pedestrian di Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) dan Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya. Rupanya, kini telah menimbulkan berbagai keluhan. Dari, sejumlah penghuni dan para PKL yang ada didua kawasan tersebut. Pasalnya, pengerjaan pedestrian itu dinilai oleh mereka telah menganggu aktivitasnya.

Sekda Kota Tasikmalaya, Drs Ivan Dicksan menangapi adanya keluhan itu. Pihaknya, mengaku sudah mendengar dengan adanya hal itu dan aspirasi tersebut sudah ditampung dan sedang dibahas. Bersama, dengan Asda 2, Dishub, Indag dan lainnya. Bahkan, pembahasnya tersebut hanya tinggal dimatangkan saja.

Pembahasannya itu, terkait bagaimana setelah nanti Jalan Hazet dan Jalan Cihideung Kota Tasikmalaya. Bisa, difungsikan sebagai salah satu kawasan pedestrian. Termasuk juga bagaimana penataan PKL ke depannya dan para penghuni minta akses kendaraan, akan tetap diperhatikan. Tentunya, semua tersebut saat ini sedang dimatangkan.

“Pengerjaan Hazet dan Jalan Cihideung
tetap terus saja berjalan. Sesuai dengan rencana semula,”terangnya, Jumat (22/07/2022).

Ivan berharap, pengerjaan Hazet dan Jalan Cihideung itu. Bisa selesai sebelum, HUT Kota Tasikmalaya, pada 17 Oktober 2022. Karena, nantinya bisa menjadi kado istimewa bagi warga Kota Tasikmalaya. Serta juga nantinya, ke depan bisa menjadi icon dan kebanggan Kota Tasikmalaya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!