Setelah di Siliwangi, Kini Mie Gacoan Buka di Yudanegara, Neh di Tasik Memiliki 2 Cabang

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Setelah sukses grand opening yang pertama di Jalan Siliwangi pada, Kamis 14 Desember 2023 lalu. Kini, Mie Gacoan kembali membuka cabang baru lagi di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya, Sabtu 30 Maret 2024. Sehingga, mie pedas nomor 1 di Indonesia itu memiliki 2 cabang sekaligus di Kota Tasikmalaya.

Dalam grand opening di Jalan Yudanegara. Tidak jauh berbeda sebelumnya, Mie Gacoan ternyata juga mendapat antusiasme luar biasa dari sejumlah masyarakat. Terbukti, hari pertama dibuka langsung diserbu warga. Demi, ingin menikmati santapan lezat mie pedas nomor 1 di Indonesia itu.

Areal Legal Officer Mie Gacoan Jabar, Dani menuturkan. Bahwa, Mie Gacoan yang di Jalan Yudanegara tidak berbeda jauh konsep dan menunya, seperti yang ada di Jalan Siliwangi. Cuma, kalau yang berada di Jalan Yudanegara itu tempatnya saja yang memang sangat luas.

“Ya, mulai hari ini Mie Gacoan yang di Jalan Yudanegara. Siap, untuk melayani sejumlah pengunjung. Kami, disini buka sampai dengan pukul 23.00 WIB,”ungkapnya. Ketika, dihubungi melalui WhatsApp, Sabtu (30/03/2024).

Harga Mie Gacoan, terang Dani sangat terjangkau oleh semua kalangan. Menu andalannya itu, adalah mie yang sudah punya branding secara nasional. Selain itu, ada juga sejumlah minuman segar lainnya. Bahkan, pihaknya juga melayani langsung secara take away.

Tentunya, dengan dibukanya cabang baru yang berada di Jalan Yudanegara itu. Diharapkan, bisa memudahkan para pengunjung yang tidak dapat diakomodir yang di Jalan Siliwangi. Karena, pengunjung Mie Gacoan itu dimana-mana selalu saja membludak dan antriannya panjang. Hadirnya, Mie Gacoan di Kota Tasikmalaya bisa mewarnai dunia wisata kuliner dan menyerap tenaga kerja lokal.

“Disini ada fasilitas free wifi, mushola, toilet pria dan wanita, lahan parkir mobil dan motor. Tempatnya, non AC sehingga pengunjung bisa leluasa merokok. Apalagi, lokasinya sangat stategis berada ditengah kota,”bebernya.(AR)

Menu Mie Gacoan dicabang baru yang berada di Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!