Disejumlah Bank, Kini Ada Pengamanan Personil Polres Banjar

Banjar (kilangbara.com)-Dalam upaya untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai bank. Kini, sejumlah personil dari Sat Sabhara Polres Banjar. Melakukan, pengamanan dan pengawasan disetiap kantor perbankan yang ada di Kota Banjar.

“Sebanyak 11 personil Sabhara, ditempatkan masing-masing dikantor Bank seperti Bank BRI, BCA, BNI, Mega, Mandiri, serta kantor bank lainnya,”ujar Kapolres Banjar, AKBP Ardiyaningsih melalui Pejabat Sementara (Ps) Kasubsi Penmas, Aipda Nandi Darmawan, Rabu (23/03/2022).

Nandi menjelaskan, pengamanan itu merupakan agenda rutin. Guna, untuk melakukan pengawasan terhadap orang (nasabah) yang masuk ke bank. Serta pegawai bank, dengan tujuan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain pengawasan, personil Sabhara juga melakukan edukasi. Dengan memberikan himbauan kamtibmas, baik kepada pegawai maupun nasabah. Seperti, berhati-hati saat transaksi uang, serta himbauan protokol kesehatan.

“Himbauan juga diberikan kepada Satpam untuk selalu waspada. Guna mengantisipasi adanya tindak pidana kriminalitas. Mereka melakukan tugas penjagaan dan pengawasan selama 24 jam,”terangnya.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!