Duel Berdarah Dipicu Warisan, Kakaknya Dirawat di RSUD, Adiknya di Puskesmas

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Dipicu oleh masalah warisan keluarganya. Kakak-adik duel dengan mengunakan senjata tajam (clurit dan katana). Hingga, dua orang tersebut dibagian tangan dan punggungnya mengeluarkan darah. Peristiwa itu terjadi, di Kampung Gunung Cihcir Kelurahan Bantarsari, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Rabu (09/03/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Didik Rohim Hadi, SH., M.Si membenarkan. Kejadian duel berdarah tersebut di wilayahnya.

“Benar kami mendapatkan laporan sekitar pukul 14.00 WIB, sekarang masih dilakukan pemeriksaan,”ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, dari hasil pemeriksaan awal, kejadian duel kakak-adik itu bernama Dodi Rohaendi (48) dan adiknya Wandi (42) itu. Dipicu permasalahan internal keluarga, yakni rumah warisan.

Kejadian tersebut, diawali datangnya Wandi dari Karawang menemui Kakaknya Dodi, di Bantarsari. Namun, karena keduanya sudah emosi, sehingga terjadi pertengkaran hingga perkelahian, dengan menggunakan senjata tajam.

Akibat kejadin tersebut, Dodi mengalami luka robek ditangan kiri dan menjalani perawatan di RSUD dr. Soekardjo. Sedangkan, Wandi menderita luka robek dibagian tangan dan bagian punggung, kini masih menjalani perawatan di Puskesmas Bantarsari.

“Kami telah mengamankan senjata tajam jenis celurit dan katana yang dipakai aksi duel tersebut. Termasuk, untuk keduanya sudah kita lakukan pemeriksaan awal,”pungkasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!