Dikira Boneka, Ternyata Mayat Wanita Setengah Telanjang, Mengambang di Sungai

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Awalnya sempat dikira boneka oleh warga. Namun, ternyata malah mayat seorang wanita. Ditemukan, dengan kondisi setengah telanjang sudah mengambang. Di Sungai Citanduy yang berada di Kampung Cidahu RT 03/07 Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (08/02/2022) sekitar pukul 08.00 WIB.

Wawan, salah satu warga yang menemukan mayat itu. Menceritakan, saat dirinya hendak pergi ke kebun, mengarah ke Sungai Citanduy. Ternyata, melihat ada kerumunan lalat, karena penasaran. Kemudian, langsung mengecek dan melihat ada yang mengambang. Awalnya menduga boneka, namun setelah dicek lebih dekat, tenyata sesosok mayat setengah telanjang sudah mengambang.

Lalu, melaporkan kepada temannya Maman. Setelah itu, langsung melaporkan kepada Kanit Samapta Polsek Cisayong, Aiptu Kusdiana. Serta, bersama-sama mengecek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memastikan laporan para saksi tersebut.

Kapolsek Cisayong, AKP H Ajat Sudrajat SH, membenarkan. Adanya, temuan mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan warga tersebut. Adapun dalam peristiwa itu, tidak ada saksi yang melihat kejadiannya. Sehingga,
mendatangi ke TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Serta, melakukan dokumentasi, menginformasikan kepada masyarakat apabila ada kehilangan orang.

Diduga korban terpeleset, karena ditemukan dalam keadaan membengkang. Dengan, posisi tengkurep menyangkut dekat tumpukan sampah yang berada disungai itu. Serta kondisinya, dalam keadaan hanya menggunakan BH warna hitam dan celana lezing warna hitam yang sudah melorot.

“Namun, tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Jenazah dievakuasi ke RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Dengan, menggunakan kendaraan patroli Polsek Cisayong,”terangnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan dokter Lucky Maryam. Jenazah, dalam keadaan membengkak dan sudah mulai mengalami pembusukan. Serta, sudah tidak dapat dikenali, diduga korban meninggal kurang lebih dari sekian hari. Sedangkan, usianya diperkirakan 50 tahun. Adapun, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!