Lagi Duduk Disamping Rel, Seorang Pria Tewas Terserempet Kereta Api

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria yang diketahui bernama, Iwan (50) warga Cikalang Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya. Tewas, setelah terserempet Kereta Api Kertajaya Selatan. Sekitar pukul 15.00 WIB di Rel 1236 wilayah Kelurahan Sukanagara, Senin (07/02/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota, AKP Yusuf Setyanto mengatakan. Pihaknya, mendapat laporan dari masyarakat, ada warga yang terserempet kereta api. Sehingga, langsung datang ke TKP dan koordinasi dengan Unit Gakkum Sat Lantas juga Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota.

“Dari keterangan warga, korban sedang duduk disamping rel. Namun, tidak mendengar bunyi klakson kereta api tersebut. Adapun, identitas korban sudah diketahui dan ada pihak keluarganya datang ke TKP,”terangnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, IPDA Zezen ZM menambahkan. Petugas Unit Gakkum bersama Tim Identifikasi Sat Reskrim. Serta, Polsek Cibeureum melaksanakan olah TKP dan evakuasi korban ke RSUD dr. Soekardjo.

Sedangkan, keterangan Masinis Kereta Api Kertajati Selatan, menerangkan telah berusaha membunyikan beberapa kali klakson. Tapi, korban tetap tidak beranjak duduk di dekat rel. Kemudian, terserempet luka dibagian pelipisnya. Pihaknya, masih mengumpulkan keterangan saksi untuk mendalami penyebab kejadian itu.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!