Lagi Cari Kayu Bakar, Malah Temukan Mayat Pria Sudah Membusuk Dikebun

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria tanpa identitas ditemukan sudah menjadi mayat dikebun milik Oan. Di Kampung Sukamulya RT 23/07 Desa Cineam Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (09/01/2022), sekitar pukul 11.30 WIB. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nenek Odah. Saat, sedang mencari kayu bakar. Ketika ditemukan itu, mayat pria tersebut sudah membusuk diatas pohon dukuh, dengan cara gantung diri.

“Awalnya, saya sedang mencari kayu bakar. Tapi, mencium bau bangkai busuk disekitar kebun itu. Setelah
mendekati ke area bau tersebut. Ternyata ada pria sudah tergantung diatas pohon dukuh,”terangnya.

Setelah itu, Odah pun memberitahukan kejadian gantung diri tersebut. Kepada Kokom, salah satu warga yang rumahnya berdekatan dengan TKP. Kemudian, langsung melaporkan ke Polsek Cineam.

Kapolsek Cineam, AKP Dede Darmawan SH MH membenarkan adanya laporan warga itu. Pria gantung diri tersebut tanpa identitas, bahkan tidak dikenali oleh warga ataupun aparat desa Cineam. Diperkirakan mayat sudah meninggal dunia lebih dari 3 hari.

Korban gantung diri, dengan menggunakan 2 buah kain yang di ikatkan ke pohon dukuh, tinggi korban gantung diri ke tanah 1,2 meter. Lalu, ikatan kain dari leher korban ke pohon 79 cm diameter. Kemudian, ikatan kain ke leher 30 meter dengan simpul mati. Atas dasar dari terikatnya kain di pohon ke dasar tanah 3,4 meter.

“Kami berkoordinasi dengan tim Inafis Polres Tasikmalaya Kota. Selanjutnya mendatangi (TKP) meminta keterangan saksi-saksi, koordinasi dengan Puskesmas Cineam. Serta, membawa mayat itu ke RSUD dr Soekarjo Kota Tasikmalaya,”bebernya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!