Raih Emas di PON Papua, 2 Atlet Dapat Penghargaan Dari Pemkab Pangandaran dan DPRD

Pangandaran (kilangbara.com)-Rendy Maulana dan Regi Mulya Ramdhani, atlet peraih medali emas dari cabor dayung dan polo air PON Papua 2021. Dapat, Penghargaan dari Pemkab Pangandaran dan DPRD Pangandaran.
Penyerahan penghargaan itu, berlangsung pada saat rapat paripurna HUT Kabupaten Pangandaran ke-9. Di Gedung DPRD Kabupaten Pangandaran, Senin (25/10/2021).

Sebelumnya, kedua atlet itu disambut oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati, Ujang Endin Indrawan di Pendopo Bupati di Parigi. Kehadiran Rendy dan Regi, bersama Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Asep Herdis, Ketua PODSI Dayat Sudrajat dan Ketua PRSI Undang Sohbarudin, serta pelatih dayung Rahmat Abidin dan pelatih renang Amir Hamzah.

Sesuai, janji Bupati Pangandaran yang akan memberikan penghargaan kepada dua atlet itu. Karena, berprestasi sudah membawa nama harum Kabupaten Pangandaran. Kedua atlet warga Kecamatan Pangandaran dan Kalipucang tersebut. Menuju ke Gedung DPRD bersama Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. Guna untuk menghadiri Rapat Paripurna memperingati HUT Kabupaten Pangandaran.

Di Gedung DPRD, Rendy dan Regi dan pelatihnya mendapatkan penghargaan dan bonus dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kab Pangandaran. Bahkan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ketua DPRD, Asep Noordin, menyerahkan langsung penghargaan tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi motivasi buat para atlet di Pangandaran untuk lebih semangat lagi dalam mengejar prestasi,” ucap Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Asep Noordin.

Asep berharap, apresiasi ini menjadi motivasi bagi atlet dan pelatih yang telah berjuang dan berprestasi serta membawa nama baik bagi Kabupaten Pangandaran.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!