Jalan Ditutup, Kini Kawasan Hazet, Jadi Arena Main Skateboard, Kaum Milenial

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Mumpung Jalan KH Zaenal Mustofa (Hazet) Kota Tasikmalaya. Ditutup untuk sementara, karena ada pemberlakuan PPKM Darurat. Kini, kawasan tersebut dimanfaatkan oleh sejumlah kaum milenial, dijadikan untuk bermain skateboard.

“Ya, kami bermain skateboard disini, dari pukul 15.30-17.00 WIB, bareng dengan sejumlah teman,”ujar Akhlul salah satu pemain skateboard, Senin (05/07/2021).

Kata Akhlul, biasanya komunitas skateboard itu, bermainnya di Taman Makam Pahlawan (TMP) Karoeng. Namun sekarang ini, mumpung kawasan Hazet ditutup. Sehingga, pihaknya untuk sementara itu, pindah dulu ke Hazet.

“Hari ini yang main disini, ada sekitar 10 orang. Kami latihan saja dengan memanfaatkan kawasan Hazet, besok juga kita akan main lagi,”terangnya.

Menurut pria berkacamata itu, komunitas skateboardnya tersebut, memiliki sekitar 60 anggota. Dengan didominasi anggotanya pelajar dan mahasiswa, namun ada juga yang sudah bekerja. Terkait, main di Hazet tersebut, paling ada 10 orang saja, tidak semua datang anggotanya.

“Kalau main di Hazet ini, tidak ada teguran dari petugas. Kami, disini hanya main sore saja dan untuk olahraga, sekaligus juga latihan,”pungkasnya.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!