Tingkatkan SDM, KPU Pangandaran dan STITNU, Tandatangani Naskah Kerjasama

Pangandaran (kilangbara.com)-KPU Kabupaten Pangandaran, Rabu (14/4/2021) mengadakan kerjasama. Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Nahdlatul Ulama (STITNU) Al Farabi Pangandaran. Salah satu kampus yang berada dilingkungan pesantren Babakan Jamanis Parigi, Pangandaran.

Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin menyatakan, bahwa KPU Pangandaran dalam tahun ini, akan melakukan inisiatif mengadakan kerjasama. Dengan berbagai instansi, baik pemerintah maupun swasta, yang ada diwilayah Pangandaran.

“Kerjasama ini dalam rangka peningkatan SDM dan peningkatan tradisi literasi demokrasi di Pangandaran. Dengan STITNU adalah lembaga pendidikan tinggi yang strategis untuk diajak kerjasama dan harapannya angka partisipasi masyarakat. Dalam setiap Pemilu akan lebih meningkat dan lebih baik lagi di masa depan,”paparnya.

Ditempat sama, mewakili Ketua STITNU, DR. Dasep Supriatna, mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama itu, sebagai upaya peningkatan kualitas akademik dan jaringan lembaga.

“Kami menyambut baik dan berterimakasih, kerjasama dengan instansi itu, sangat penting bagi kami dalam peningkatan mutu pendidikan dan jaringan lembaga,”jelasnya.

Hadir, dalam penandatanganan kerjasama itu. Ketua dan seluruh anggota KPU Pangandaran. Sementara dari pihak Kampus STITNU dihadiri oleh Ketua Asep Saepulrohman, M.M dan jajaran pembantu Ketua DR. Dasep Supriatna Ubaidillah, Ade Samsudin,M.M, Hafidin MM dan seluruh civitas akademika STITNU Al Farabi Pangandaran.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!