DPC PKB Pangandaran, Bagikan Takjil Hasil Olahan Sendiri, Kepada Warga

Pangandaran (kilangbara.com)-Peduli sesama dibulan ramadhan, DPC PKB Pangandaran, bagikan takjil secara gratis kepada warga, Jumat (16/04/2021). Uniknya, makanan itu hasil olahan sendiri, tanpa campuran bahan pengawet atau bahan kimia lainnya. Sehingga sangat cocok dimakan saat buka puasa.

“Makanan ini, diolah sendiri yang isinya itu, adalah makanan bubur lemu. Dengan bahan dasar tepung beras yang dicampur, dengan gula merah yang sudah dicairkan menjadi kinca,” jelas Haer.

Ketua DPC PKB, Otang Tarlian menuturkan kegiatan itu, adalah wujud dari kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat muslim yang saat ini, tengah menjalankan ibadah puasa.

“Meski mungkin tidak seberapa, jika dinilai dengan uang, setidaknya ini merupakan sumbangsih kecil, bagi sesama, semoga saja bisa berkah,”harapnya.

Otang mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus DPC PKB dan anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pangandaran. Telah tekun mempersiapkan kegiatan itu. Bahkan, rencananya kegiatan serupa akan dilaksanakan jum’at, setiap minggunya selama bulan ramadhan.

“Untuk ketekunan dan komitmen kepedulian ini. Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus DPC PKB dan anggota Fraksi PKB Pangandaran. Semoga apa yang telah dilakukan dengan ikhlas ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua,”pintanya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!