Ringsek, Angkot Jurusan Banjar-Ciamis, Tertimpa Pohon Tumbang

Banjar (kilangbara.com)-Hujan deras disertai angin, telah mengakibatkan pohon tumbang, didua lokasi berbeda di Kota Banjar. Diantaranya, di Jalan Mayjen Didi Kartasasmita. Tepatnya,
didepan pintu masuk dan keluar Terminal Kota Banjar yang menimpa mobil angkot jurusan Banjar-Ciamis, hingga ringsek.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, pasalnya sopir maupun penumpangnya. Sedang berteduh, diwarung disekitaran lokasi tersebut.

Lalu, pohon tumbang itu juga terjadi, di Jalan Siliwangi atau jalan raya yang menghubungkan Jabar-Jateng. Tepatnya didepan Pos Pemeriksaan Hewan Randegan Kota Banjar. Namun, tidak ada korban jiwa maupun materiil. Hanya arus lalu lintas sempat tersendat.

“Namun berkat kesigapan Personel Sat Lantas Polres Banjar, arus lalu lintas kembali normal,”ujar Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar, Bripka Nandi Darmawan, S.H.

Menurut Nandi, dengan kesiagapan personel Polres Banjar dan Polsek Banjar. Serta Polsek Purwaharja dengan bekerja sama dengan BPBD kota Banjar dan Personel Kodim 0613/Ciamis. Dengan sigap mengevakuasi pohon tumbang yang dibantu oleh masyarakat sekitar.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!