Wanita Tewas, Tanpa Busana di Hotel, Ternyata Warga Pangandaran

Pangandaran (kilangbara.com)-NS (21) Wanita muda yang ditemukan tewas, tanpa busana disalah satu hotel. Di Jalan Kedungdoro, Surabaya, Kamis (25/03/2021). Ternyata, warga Desa Pangkalan, Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran.

“Ya NS itu warga disini, sampai sekarang ini penyebab kematiannya, masih misterius,”terang Kepala Desa Pangkalan, Ukar Heryadi, Jumat (26/03/2021).

Ukar mengatakan tidak tahu kronologis awalnya seperti apa. Namun, berdasarkan keterangan dari ibunya, bahwa NS pergi dari kampung halamannya. Sejak dua pekan lalu dan pergi seorang diri.

“Seperti dikatakan orang tuanya, NS itu pamitan akan pergi mencari pekerjaan diwilayah Kota Pangandaran, sekitar dua pekan lalu. Tapi, tiba-tiba saja ada kabar anaknya, justru tewas di Surabaya, hingga membuatnya kaget,”bebernya.

Selama NS pergi, lanjut Ukar tidak pernah ada kabar pada keluarganya. Tadinya, keluarganya tetap berpikir positif, bahwa anaknya dalam keadaan sehat saja. Adapun, saat ini keluarga korban sedang menjemput jenazah anaknya di Surabaya. Akan dimakamkan didekat dengan rumah keluarganya.(Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!