Kemarin Sebanyak 2.040 Penumpang Turun di Stasiun Tasik, Hari Ini Malah Tembus 2.045

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Sejak beberapa hari terakhir menjelang lebaran. Jumlah, pemudik yang turun di Stasiun Tasikmalaya. Ternyata, terus mengalami peningkatan yang signifikan. Tercatat sejak kemarin, Sabtu 6 April 2024 total dalam satu harinya. Jumlah, penumpang yang turun di Stasiun Tasikmalaya itu, ada sebanyak 2.040 penumpang. Sedangkan yang naik kereta di Stasiun Tasikmalaya ada 1.020 penumpang.

“Tapi pada hari ini, Minggu 7 April 2024 jumlah pemudik yang turun justru meningkat mencapai 2.045 penumpang di Stasiun Tasikmalaya dan yang naik ada 892 penumpang,”ujar Humas Daop 2 Bandung, Ayep Hanafi melalui pesan WhatsApp, Minggu (07/04/2024).

Ayep menjelaskan, para penumpang yang turun itu datang dari arah Jakarta, Bandung, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Kediri dan lainnya. Sedangkan, sejumlah pemudik lebaran yang turun di Stasiun Tasikmalaya itu, paling banyak rata-rata mengunakan Kereta Pasundan Lebaran, Serayu Pagi, Seratu Malam, Kahuripan, Pasundan, Pangandaran dan kereta yang lainnya.

Khusus pada lebaran ini, ada sejumlah kereta tambahan. Diantaranya itu, ada Kereta Lodaya Pagi tambahan relasi Bandung-Solobalapan, Kereta Lodaya malam tambahan relasi Bandung-Solobalapan. Lalu, Kereta Kutojaya Selatan tambahan relasi Kiaracondong-Kutoarjo. Serta, Kereta Pasundan Lebaran relasi Kiaracondong-Surabaya Gubeng.(AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!