Anaknya Dikeroyok, Orang Tua Lapor ke Polsek Parigi, Ade : Saya Tidak Terima

Pangandaran (kilangbara.com)-Akibat anaknya, Adi dan Yadi dikeroyok oleh sejumlah orang. Hingga mengalami luka memar dibagian kepala bagian leher. Kini, orang tuanya tersebut melaporkan peristiwa itu, ke Polsek Parigi Kabupaten Pangandaran, Rabu (24/03/2021).

Kejadian itu bermula, ketika warga Dusun Sukamanah, Desa Bojong Kecamatan Parigi itu, sedang mengendarai sepeda motor. Di Jalan Baru Batu Hiu Karangtirta Kecamatan Parigi, Selasa (22/03/2021) sekitar pukul 17.30 WIB. Tiba-tiba saja dihentikan oleh sejumlah orang.

“Terus, ditanya kalian yang sering jumping motor itu?kemudian tanpa basa basi lagi, langsung mengeroyok kedua korban tersebut,”beber Ade orang tua korban.

Ekses pengeroyokan itu, lanjut Ade. Kini korban mengalami luka memar dibagian kepala dan bagian lehernya. Hingga, akhirnya divisum dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parigi.

“Kasus ini akan terus diproses ke jalur hukum. Karena, saya tidak terima anak dikeroyok, untung saja tidak mengalami luka serius,”sesalnya.(Andika)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!