Bupati Karawang, Tak Miliki Kejelasan Visi ke Depan, 2020 Harus Diganti!

Karawang (kilangbara.com)-Saat melakukan reses di Desa Kendaljaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Gerindra, Ihsanudin M.Si, menilai terkait kepemimpinan Bupati Karawang, Cellica.

“Beliaukan pernah menjabat Wakil Bupati dan periode ini menjalani sebagai Bupati.Tapi pekerjaan rumah malah semakin besar.Artinya, Cellica tidak memiliki kejelasan visi ke depan untuk Karawang lebih baik,”herannya.

Selama itu, lanjut Ihsanudin kepemimpinan Cellica, tata ruang dan tata kelola pembangunan semakin semeraut.Akibatnya masalah banjir tidak terantisipasi secara cepat.Belum lagi masalah tumpukan sampah dimana-mana.Polusi udara dan limbah pabrik yang selalu mencemari lingkungan.

“Kota ini menjadi sangat kotor.Pengangguran di Karawang membludak, kawasan pertanian semakin mengecil.Sehingga Karawang tidak pernah swasembada beras lagi, ini kan konyol.Sehingga 2020 ganti Bupati Karawang,”pintanya.

Sedangkan ketika ditanya, siapa calon Bupati Karawang dari Gerindra, Ihsanudin menjawab akan memilih Gina.Karena selain berpengalaman sebagai anggota dewan provinsi, orangnya itu pure kerja nyata.

Tidak banyak omdo (ngomong doang).Tentunya yang paling penting itu, Gina dekat dengan rakyat dan memiliki visi untuk membangun kemajuan di Karawang tercinta.

“Perolehan suara Partai Gerindra unggul di Kabupaten Karawang.Tentunya kami pastikan akan solid mendukung kader sendiri,”bebernya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!