Pamit Mancing, Tak Kunjung Pulang, Tatang Ditemukan Tewas, di Sungai

Kab.Tasik (kilangbara.com)-Seorang pria diketahui bernama, H Tatang (56) beralamat di Kampung Cipawela RT 004/002 Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya. Ditemukan oleh warga, sudah tak bernyawa dialiran Sungai Ciwulan yang berada di Kampung Sukamaju Desa Margalaksana, Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (05/02/2021), sekitar pukul
pukul 17.34 WIB.

Sebelumnya, korban dicari keluarganya, karena tak kunjung pulang dari memancing. Korban, berangkat dari rumahnya pada, Rabu (03/02/2021) sekitar pukul 15.00 WIB. Dengan membawa 1 unit sepeda motor Honda Supra Fit, alat pancing, sendal dan golok. Korban pertama kali ditemukan oleh Ooy (45) di Sungai Ciwulan, lalu dilaporkan kepada Kades Margalaksana. Kemudian oleh Kades disampaikan ke anggota, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Margalaksana.

“Selanjutnya, mereka berangkat mengecek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hingga akhirnya didapatkan identitas korban tersebut, bernama H Tatang. Lalu dilaksanakan evakuasi korban yang tersangkut dibatu batu disungai, oleh Tim Gabungan BPBD Kota Tasik dan Tim Inafis Polres Tasik,”terang Kapolsek Sukaraja, Iptu Puryono.

Menurut Puryono, korban diperkirakan jatuh ke Sungai Ciwulan, hingga terbawa arus air. Karena cuaca pada saat itu, hujan sangat lebat. Adapun barang buktinya yang ditemukan itu, 1 unit sepeda motor honda Supra Fit, alat pancing, sendal dan golok.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!