Tenis Meja Cup, Pokja Wartawan Kab. Bogor, Ciptakan Kekompakan Anggota

Bogor (kilangbara.com)-Dengan adanya event Tenis Meja Cup dalam rangka HPN 2021. Dengan diinisiasi oleh Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kabupaten Bogor. Tentunya bisa menciptakan kekompakan sesama anggota. Karena salah satu
kunci utama, dalam sebuah organisasi itu, adalah kesolidan. Sehingga diharapkan bisa terus berkesinambungan. Meski terkadang dibuat tantangan, karena kesehariannya bergelut dengan dunia jurnalistik.

“Namun, jika kita berbagi dalam suasana apapun. Kepenatan tersebut akan menghilang, termasuk juga hiburan olahraga tenis meja ini. Saya ucapkan selamat kepada para juara,”ujar Ketua Pokja Wartawan Kabupaten Bogor, EM Liswandi, saat penyerahan hadiah berikut tropi bagi para juara turnamen itu. Di Sekretariat Pokja Wartawan, Jumat (29/01/2021).

Ketua Panitia Tenis Meja HPN 2021 Pokja Kerja Wartawan Kabupaten Bogor, M Dauri mengatakan event tersebut, merupakan rangkaian dari berbagai kegiatan yang digelar oleh kelompoknya. Dengan didukung oleh Bank BJB Jabar Banten Cabang Cibinong dan Alfamart. Selain
itu juga akan dilaksanakan syukuran potong tumpeng, dilanjutkan santunan anak yatim pada 9 Februari 2021. Bahkan, dipenghujung acara nanti, Pokja akan menyelenggarakan turnamen tenis meja antar SKPD yang ada di Kabupaten Bogor. Dengan hadiah jutaan rupiah dan piala tetap Bupati Bogor, tapi lihat dulu kondisinya, karena sekarang lagi pandemi.

Sementara itu, pemenang turnamen tersebut diantaranya, juara pertama diraih pasangan H.Khoirul Azwar Media Republika, berpasangan dengan Ahmad Syarip dari Media Kompass Indonesia News. Lalu, juara kedua diraih oleh pasan Ahmad Sukron Media Kabarindoraya.com dan Ahlal Bidawan Media Tekad. Sedangkan, juara ketiga disabet oleh pasangan Lekad Azadi Media liputan 12.com dan Agus Supriadi dari Media Reformasi Bangsa.(Firdaus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!