Izin Dihadang Tim Gugus Tugas, PAMMI Banjar Terpaksa Ngamen, Cari Makan

Banjar (kilangbara.com)-Karena, tidak ada izin hiburan untuk pentas, dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar.Kini terpaksa, DPC Persatuan Artis Musisi Dangdut (PAMMI) Kota Banjar, harus turun ke jalan untuk ngamen, guna mencari kebutuhan makan.Bahkan, mereka keliling di 4 wilayah Korcab PAMMI selama 7 hari.

Korlap DPC PAMMI Kota Banjar, Asep Chandra menjelaskan, aksi ngamen itu sebagai bentuk kecewa.Terhadap Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Banjar.Karena, selama ini dihadang oleh Tim Gugus Tugas.Dengan cara, tidak memberikan izin untuk hiburan.Sehingga, terpaksa sejumlah job pun dipending.

“Ya kecewa, padahal sudah menjalankan aturan protokol kesehatan.Padahal, kami sudah audensi dengan koordinasi dengan Tim Gugus Tugas.Tapi sampai saat ini, tetap saja semua job di pending,”herannya.

Sementara itu, disaat DPC PAMMI Kota Banjar lagi terpuruk.Bantuan datang dari DPC PAMMI Pangandaran.Dengan memberika uang sebesar Rp 3.700.000 dari hasil kumpulan musisi dan artis dangdut.Bantuan tersebut, diserahkan
Lena Karisma yang mewakil Ketua DPC PAMMI Pangandaran, H Ajat.

“Tentunya, bantuan ini untuk meringankan beban hidup rekan-rekan DPC PAMMI Kota Banjar.Walaupun tidak seberapa, tapi semoga saja bisa bermanfaat,”pintanya.

Lena, berharap kepada Pemkot Banjar, agar segera memberikan ijin hiburan, guna mencari kebutuhan hidupnya.Karena, kalau di Pangandaran dan Ciamis justru bisa sampai sekarang ini.Sehingga, merasa heran dengan kebijakan yang ada di Kota Banjar.(Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!