AMAN, Siap Komitmen Bangun Perubahan, Berbagai Sektor Didaerah Pakidulan

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Jelang Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020.Calon Wakil Bupati Sukabumi, Iman Adi Nugraha.Siap untuk komitmen akan membangun perubahan.Berbagai sektor yang ada diwilayah Pakidulan, termasuk di Pajampangan, Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah, kami pasangan Adjo-Iman (AMAN).Berkomitmen untuk membangun masyarakat yang berada diwilayah Pakidulan,”janjinya, saat berkunjung ke Kampus Bina Bangsa Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Rabu (21/10/2020).

Adapun sektor tersebut, kata Iman diantaranya, membangun infrastruktur, dunia pendidikan, baik formal maupun non formal.Selain itu juga berkomitmen untuk mengatasi masalah pengairan pertanian.Karena, saat ini dirasakan masyarakat sangat sulit diwilayah Pakidulan Pajampang.

“Alhamdulillah AMAN Pakidulan semua relawan bersatu, kompok dan selalu terus berkomunikasi, baik itu dari partai politik dan relawan yang sudah terbentuk sebelumnya,”terangnya.

Iman memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah tergabung.Dalam satu wadah bernama AMAN Pakidulan.Dengan di Ketuai oleh H Ulloh, tokoh masyarakat notabene salah satu pengusaha diwilayah Pajampangan.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!