Akibat Tangkis Bacokan Parang, Jari Tangan Tukang Cukur Putus

Kota.Tasik (kilangbara.com)-Akibat menangkis bacokan, jari lengan kanan tukang cukur, Agus Supriadi (35) putus usai menangkis bacokan pelaku, Erik Nurjaman (35). Ditempat usahanya, di Kampung Bebedahan RT 02 RW 01 Desa Rajapolah, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, sekitar pukul
15.00 WIB, Jumat (10/09/2021).

Menurut Kapolsek Rajapolah, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Darmawan menuturkan, berdasarkan keterangan saksi, pelaku datang mengambil pisau dari lapak Dede Idris. Lalu, balik lagi menganti dengan parang, kemudian mendatangi ke tempat cukur milik korban.

Tanpa alasan yang jelas, pelaku menghempaskan parang tersebut ke kaca toko milik korban. Sehingga menyebabkan kaca pecah berkeping-keping. Setelah itu, pelaku masuk ke dalam hendak membacok korban. Namun, korban menangkisnya menggunakan tangan. Akibatnya, jari kelingking sebelah kanannya putus. Bahkan, luka robek dan dijahit sebanyak 46 jahitan. Dibagian lengan sebelah kanan dan dibagian telapak tangan.

“Korban lalu melapor ke Polsek Rajapolah dan ditindaklanjuti dengan penangkapan pelaku. Kita tangkap dirumahnya, motif pembacokan tersebut masih kita dalami,ā€¯terangnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!