Cari Bakat, Audisi Terbuka Ucok Baba Got Talent, Diserbu 100 Peserta

Ciamis (kilangbara.com)-Animo masyarakat terhadap audisi Ucok Baba Got Talent, sangat antusias.Terbukti ada sebanyak 100 peserta mengikuti kegiatan tersebut.Ajang pencarian bakat dan talenta itu, digelar disalah satu rumah warga yang berlokasi di Dusun Banjarharja, RT 08, RW 02, Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Rabu (26/08/2020).

Manager Ucok Baba, Loli Unyu menjelaskan Ucok Baba Got Talent itu.Digelar dalam rangka pencarian bakat terpendam warga yang tinggal di daerah.Adapun event tersebut juga tidak dibatasi oleh usia.Bahkan semua kalangan dapat berpartisipasi, mengikuti, dan bebas mengekspresikan talenta yang dimilikinya.

“Dalam audisi ini, para peserta bisa menyalurkan bakat dan hobinya.Serta juga talenta yang dimilikinya, baik itu bakat bernyanyi, bermain acting, presenters dan modeling,”bebernya, Rabu (26/08/2020).

Loli, berharap dengan digelarnya audisi tersebut itu, bakat-bakat baru di Indonesia, khususnya dari wilayah Kecamatan Lakbok, bisa memberikan warna lebih segar, dalam industri hiburan dan perfilman ditanah air.

Terpisah Indra, salah seorang peserta audisi dari Padaherang, mengatakan dirinya merasa bangga, bisa menjadi salah satu peserta dalam ajang pencarian bakat tersebut.Serta juga berharap bisa jadi juara.Sehingga nantinya dapat berangkat ke Jakarta.(Revan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!