Tahun 2021 Skala Prioritas Pariwisata, Ketua DPRD Minta Kades Koordinasi

Kab.Sukabumi (kilangbara.com)-Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sumagara SH menyampaikan terkait pembangunan agro wisata.Pasalnya, pada tahun 2021, menjadi skala prioritas dibidang parawisata.Namun, diakuinya belum tahu desa mana saja yang akan menjadi skala prioritas tersebut.

“Sehingga para Kades untuk segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait.Karena hal tersebut sangatlah butuh dukungan dari berbagai aspek,”paparnya, saat kunjungan kerjanya di Desa Gunungendut, Kecamatan Kalapanunggal.Bersama Ketua Komisi IV Hera Iskandar dan Wakil Ketua Komisi II Tedi Setiadi DPRD, Selasa (28/07/2020).

Kata Yudha, kedatangannya itu sebagai wakil rakyat, meski bukan dapilnya.Tapi tetap selalu mendukung dan mendorong Tedi Setiadi dan Hera Iskandar.Karena, di desa tersebut sangat berpotensi untuk dijadikan agro wisata.

“Saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sangat mendukung.Semoga wisata yang ada di desa bisa dijadikan sumber Pendapatan Asli Desa (PADes) maupun Pendapatan Asli Daerah (PAD),”pintanya.(Saevah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!